Berapa Lama Masa Berakhirnya Perdagangan Opsi Binari ?

Perdagangan opsi binari dapat terjadi selama beberapa kali. Perdagangan opsi binari paling umum terjadi adalah 1 menit atau 5 menit paling lama, tetapi ada banyak perdagangan lain dengan jangka waktu lama yang tersedia sesuai dengan preferensi pedagang yang berbeda.

  • Perdagangan Opsi binari Hanya Memiliki Nilai Setelah Melewati Batas Jatuh Tempo

Tidak seperti opsi tradisional yang memiliki nilai sebelum batas jatuh tempo; perdagangan opsi binari adalah akhir (anda tidak bisa menjualnya sebelum batas jatuh temponya tiba). Seorang pedagang tidak bisa menjual posisi dan sekali perdagangan itu diambil maka dianggap sebagai keputusan akhir. Seorang pedagang harus memegang perdagangannya sampai opsi berakhir tanpa terkecuali. Waktu sampai batas jatuh tempo berbeda-beda untuk setiap perdagangan dan ditentukan oleh makelar. Selalu pertimbangkan waktu untuk batas jatuh tempo sebelum terjun ke dalam perdagangan karena perdagangan harus berada didalam posisi “in the money” pada saat batas jauh tempo yang tepat sehingga menjadi bernilai. Jika perdagangan berada dibawah “harga tetap” pada saat batas jatuh tempo, perdagangan akan berakhir menjadi tidak bernilai.

  • Sebagian Besar Pedagang Opsi Binari Memilih Jangka Waktu Pendek

Industri opsi binari telah mengukir relung berdasarkan kebutuhan manusia untuk kepuasan instan. Sebagian besar makelar bergelantungan di depan perdagangan pedagang dalam waktu 30 detik. Hal ini memberikan pedagang kesempatan untuk menghasilkan laba sebesar 80% dalam waktu kurang dari 1 menit. Otomatis hal ini terdengar fantastis dan itu bisa saja, tetapi terkecuali anda memiliki sistem atau pembacaan sebagai pedagang untuk menghasilkan uang dalam 30 frame di waktu kedua; ini adalah proposisi kekalahan untuk anda. Jika anda memiliki sebuah sistem atau kemampuan membaca di beberapa tingkat prediktabilitas pada perdagangan didalam dasar yang sangat singkat maka pastikan bahwa anda berada diukuran posisi yang tepat. Jika anda mengambil banyak posisi dalam waktu singkat, anda memiliki kemampan untuk menurunkan (atau mendapatkan) banyak uang dengan sangat cepat. Sementara kemampuan untuk mengambil posisi jangka waktu singkat sangat berguna, pedagang harus mengelola hal ini dengan hati-hati.

  • Sebagian Besar Mereka Berdagang Dalam Waktu 1 Sampai 5 Menit Paling Lama

Periode waktu yang paling umum didalam perdagangan opsi binari adalah diantara 1 dan 5 menit. Makelar akan menampilkan periode waktu pada setiap perdagangan dan tergantung kepada pedagang saat memantau hal ini serta untuk memastikan bahwa mereka masuk ke dalam perdagangan untuk jangka waktu yang telah ditentukan.

Jangka waktu umum lainnya mungkin sekitar setengah jam atau satu jam.

  • Beberapa Pedagang Berani Mengambil Periode Yang Lebih Panjang

Sejumlah makelar menawarkan pedagang dengan jangka waktu 1 bulan atau lebih. Sebelum masuk ke jenis perdagangan, anda harus menyadari bahwa modal anda terikat dengan batas jatuh tempo. Sebuah posisi opsi binari tidak dapat dijual untuk nilai yang sudah masuk ke dalamnya. Jenis perdagangan dapat berguna bagi seseorang yang memiliki keyakinan yang sangat tinggi pada arah keamanan selama jangka waktu yang lebih panjang. Sebagaimana perdagangan opsi binari berkembang, perdagangan melebihi dari periode waktu yang lebih lama kemungkinan akan dihadirkan segera untuk para pedagang.

Perdagangan dengan periode lebih panjang biasanya ditawarkan dengan transaksi mata uang asing. Hal ini terutama dikarenakan pedagang valuta asing jarang memiliki jangka pendek saat membaca arah mata uang, tetapi berdasrkan faktor pedagang makro – ekonomi mungkin memiliki lebih banyak keyakinan pada perdagangan jangka panjang. Sembari perdagangan mata uang asing yang paling umum diambil dalam bentuk jangka panjang, mereka juga dapat ditawarkan dalam komoditas seperti minyak, emas, dan perak ataupun di beberapa saham.

  • Volume Weighted Average Price – VWAP

Volume weighted average price (atau disingkat juga VWAP) merupakan formula yang digunakan untuk menghitung harga rata-rata di sebuah perdagangan saham, bobot volume yang ditransaksikan pada setiap tingkatan harga. Biasanya pedagang prihatin dengan harga rata-rata dari bobot volume selama periode perdagangan 1 hari, tetapi beberapa diantaranya mungkin tertarik dalam periode jangka panjang ataupun pendek.

Pedagang harian dapat melacak VWAP dikarenakan perhitungan ini sangat signifikan untuk perdagangan dengan banyak reksadana dan sebagian dana pensiun. Ketika harga intra-harian saat ini bervariasi secara signifikan dari VWAP itu, mungkin ada tekanan untuk harga yang bergerak ke arah VWAP.

Perhitungan ini penting untuk investor institusi pasif besar yang hanya mencoba untuk mencocokkan rata-rata harga transaksi untuk harga rata-rata yang ditransaksikan selama periode perdagangan. Dengan mencocokkan VWAP sedekat mungkin, mereka dapat mengurangi dampak biaya didalam pasar mereka, merupakan biaya yang dikeluarkan oleh pedagang besar. Mereka juga mengurangi resiko bahwa waktu pasar yang salah akan menghasilkan rata-rata nilai transaksi mereka yang secara signifikan lebih buruk dari apa yang pasar terima secara keseluruhan.

  • Bagaimana Cara Menghitung Harga Rata-Rata Dari Bobot Volume ?

Harga rata-rata dari bobot volume sangat sederhana untuk dihitung. Salah satunya adalah dengan mengambil nilai total yang diperdagangkan selama periode waktu yang sudah dianalisis dan membaginya dengan jumlah total yang diperdagangkan.

VWAP = Jumlah saham yang dibeli di setiap harga (X) Harga dari setiap transaksi (:) Total volume

Atau lebih sederhananya….

VWAP = Total nilai semua transaksi (:) Total volume

Dibawah ini adalah contoh sederhana:

Transaksi 1 = 100 saham per US$ 10

Transaksi 2 = 300 saham per US$ 10,20

Total nilai = (100 * US$ 10) + (300 * US$ 10,20) = US$ 1.000 + US$ 3.060 = US$ 4.060

Jumlah kuantitas = 100 + 300 = 400

VWAP = US$ 4.060 : 400 = US$ 10,15

Dalam bahasa sederhananya, pedagang tidak bisa melacak VWAP secara tepat tanpa bantuan dari komputer untuk menghitungnya.

Leave a Reply